Obat Perangsang Jel J-Y Lubricating Jelly

Obat Perangsang Wanita, Obat Perangsang Wanita Berbahan dasar Air, Obat Perangsang Wanita Aman, Obat Perangsang Wanita Jell, Obat Perangsang Wanita Yang di oleskan di alat kelamin wanita (Vagina).

Jelly Yang Berfungsi Mengurangi Rasa Sakit Pada Kemaluan Wanita Saat Bersenggama
Hubungan badan atau bersenggama adalah hal yang lumrah dilakukan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Hubungan intim yang dilakukan oleh suatu pasangan secara teratur dan sehat ternyata juga memberi banyak manfaat. Menurut penelitian terbaru, berhubungan badan ternyata juga bisa menjadi suatu bentuk olah raga. Hubungan intim yang dilakukan 3 kali seminggu bisa membakar hingga 7.500 kalori; sepadan dengan berlari sejauh 75 mill.

Bahkan hubungan intim juga membantu meningkatkan kadar oksigen dalam sel tubuh, karena pada umumnya orang yang berhubungan intim bernafas lebih cepat. Sedangkan secara mental, hubungan intim juga membantu mengurangi stress. Bahkan ada pakar yang mengatakan kalau seseorang sedang memiliki tekanan pikiran yang berat sebaiknya orang tersebut lebih intensif dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Selain itu dengan berhubungan senggama akan meningkatkan kadar hormon oxytocin yang sejatinya membantu menstimulasi otak untuk lebih menyayangi orang lain, terutama pasangan hidupnya.

Terlepas dari manfaat yang bisa didapat dengan bersenggama, tidak sedikit juga gangguan yang sering terjadi ketika suatu pasangan berhubungan badan, khususnya pada wanita. Salah satu gangguan yang sering ditemukan pada wanita ketika bersenggama adalah rasa sakit pada bagian vaginanya. Secara mental penyebab rasa nyeri pada vagina ketika berhubungan intim bisa bermacam-macam, semisal trauma karena dulunya wanita tersebut pernah mengalami kekerasan seksual atau karena rasa takut hamil yang biasanya terjadi pada pasangan yang masih muda.

Secara fisik penyebabnya pun bisa bermacam-macam semisal karena mengalami penyakit tertentu atau karena wanita tersebut mengalami vagina kering yang sering juga disebut menopause.

Pada kasus yang terakhir ini rasa nyeri pada vagina disebabkan oleh tidak mampunya system reproduksi sang wanita memproduksi pelumas alami yang berguna melicinkan vagina ketika berhubungna intim. Meski kasus vagina kering tersebut lebih banyak terjadi pada wanita yang sudah mendekati masa menopause, ternyata kasus tersebut saat ini banyak juga ditemui pada wanita-wanita berusia muda. Penyebabnya bisa bermacam-macam; bisa karena stress, alat kontrasepsi oral, kemoterapi dan lain-lain.

Untuk menanggulangi masalah vagina kering bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Diantara cara yang efektif adalah menggunakan “gell lubricating obat perangsang cewek alami”. Fungsi utama jelly tersebut adalah untuk menghilangkan rasa sakit karena gesekan pada alat kelamin wanita ketika berhubungan badan. Menggunakan obat berupa jelly ini menurut penelitian dianggap lebih aman dan efektif dibandingkan mengkonsumsi obat secara oral, karena pada umumnya obat-obatan oral lebih banyak mengandung zat kimia.

Meskipun memberi manfaat pada system reproduksi wanita ternyata obat-obatan tersebut juga mengandung efek samping yang cukup kritir. Selain itu mengkonsumsi obat-obatan seperti pil dan kapsul secara berlebihan akan mengganggu system hormonal seseorang, sehingga pada akhirnya bukan hanya system reproduksi yang terpengaruh tetapi juga system tubuh yang lainnya, seperti system syaraf dan pencernaan. Dilain pihak obat yang berbentuk jelly tersebut justru sedikit atau bahkan sama sekali tidak mengandung efek samping yang berarti karena dibuat dari bahan-bahan alami. Penggunaannya pun cukup mudah; cukup dioleskan pada bagian kemaluan wanita sebelum melakukan hubungan intim lalu tinggal menunggu hingga jelly tersebut bereaksi selama sekitar 5-10 menit.

Selain penggunaan jelly tersebut memulai hidup sehat bisa sangat membantu menanggulangi rasa perih di vagina karena berhubungan intim. Diantara yang sangat disarankan untuk dilakukan oleh wanita yang mengalami gangguan tersebut adalah meminum sebanyak mungkin air untuk mengurangi kekeringan pada tubuh dan membantu metabolism, menghindari merokok karena zat-zat pada rokok bisa menyerang hormon estrogen, memilih produk kecantikan yang tidak mengandung bahan kimia, dan banyak lagi cara lain untuk menanggulangi gangguan pada vagina tersebut.